Pemkab Pidie Peringati Nuzulul Quran

Sigli —  Pemerintah Kabupaten Pidie melalui panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Pidie pada Minggu Malam (5/8) memperingati Nuzulul Quran dengan menggelar Haflah Al-Quran di Masjid Agung Al-Falah, Sigli.

Kegiatan Haflah Al Quran tahun ini menghadirkan Qari Internasional Syeikh KH. Mukmin Ainul Mubbarak dari Tasikmalaya dan Qari terbaik peraih juara MTQ Kabupaten, Provinsi dan Nasional yang berasal dari Kabupaten penghasil krupuek mulieng itu.

Bupati Pidie, Tgk Sarjani Abdullah yang membuka kegiatan haflah tahun ini dalam sambutannya memberikan apresiasi dan sangat bangga atas penyelenggaraan kegiatan haflah ini.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat dan pengunjung supaya nilai-nilai Al-Quran yang diperingati setiap malam Nuzulul Quran bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Drs. Mukhtar, Ketua Panitia Haflah Al-Quran, dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin pemerintah kabupaten Pidie setiap peringatan Nuzulul Quran dan menurutnya bahwa ini adalah sebagai salah satu komitmen pemerintah kabupaten Pidie dalam menumbuhkembangkan generasi Qurani dalam masyarakat dan implementasi nilai luhur syariat Islam di Kabupaten Pidie. (KemenagNews)

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan