Lhokseumawe Gelar Pameran Pembangunan

Lhokseumawe — Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe dalam rangka menyambut HUT ke-11 pertengahan bulan ini menyelenggarakan acara yang bertajuk “Pameran Pembangunan Lhokseumawe 2012″ di seputaran terminal angkutan kota (angkot) yang bersebelahan dengan pasar buah terpadu di Desa Pusong, Kecamatan Banda Sakti.

Dikutip dari Medan Bisnis, Jum’at (16/11), pameran yang memamerkan berbagai aneka produk unggulan ini berlangsung dari 16-20 November mendatang, yang diikuti oleh berbagai instansi pemerintah, swasta dan kalangan masyarakat umum.

“Produk unggulan Lhokseumawe akan dipamerkan di lokasi tersebut, pemilihan tempat ini karena letaknya strategis, sekaligus memiliki bangunan terminal yang indah. Sehingga selain melakukan transaksi bisnis, para traders juga bisa menikmati pemandangan laut lepas,” jelas Ketua Panitia Pameran TM Zuhri .

Sejumlah stakeholders yang selama ini dibina satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Lhokseumawe siap menampilkan berbagai produk unggulan, baik dari sektor pertanian dan perikanan, juga produk konveksi yang dikelola sejumlah sekolah menengah kejuruan (SMK).

Tak kalah penting usaha home industri, baik produk makanan ringan maupun berbagai jenis hiasan karya masyarakat.

“Karena Lhokseumawe saat ini mulai bertabur pasar kuliner, sehingga momen ini jadi peluang memperkenalkan berbagai produk makanan khas Aceh yang berkualitas. Target kita, pameran nanti dikunjungi berbagai stakeholders tidak hanya dari Lhokseumawe tapi juga beberapa daerah lain,” ujarnya.[]

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan