Buku Panduan Berjilbab “Stylish With Simple Hijab”

Jakarta — Jika Anda saat ini susah menemukan buku referensi untuk memakai jilbab, tenang saja kini buku panduan untuk bergaya dengan hijab sudah dikeluarkan oleh tiga penulis yang tergabung dalam Fiminin Islamic Fashion.

Buku yang berjudul “Stylish With Simple Hijab” ditulis oleh tiga orang gadis yaitu Ashfi Qamara, Yasmin Anindya Putri, dan Damayanti Anindita, yang memang sudah terkenal sebagai bloger pemerhati busana muslim terutama hijab.

Buku ini pun ditulis dan dikeluarkan karena masih jarangnya penerbit buku yang mengkhususkan membahas bagaimana bergaya dengan baju muslim terutama jilbab dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya merasa inspirasi untuk baju muslim jarang, apalagi untuk anak muda. Jadi karena dulu bikin blog yang tujuannya ingin bikin buku akhirnya pada pertengahan tahun 2012 ditawari untuk menulis buku,” ujar Ashfi saat peluncuran buku “Stylish With Simple Hijab”, Sabtu (15/12).

Kehadiran buku ini pun diharapkan para perempuan yang belum memakai jilbab karena takut kehilangan gaya tidak perlua khawatir, karena banyak tips di dalam bukun ini yang bisa digunakan.

Selain itu, Yasmin juga berkeinginan para wanita yang sudah memakai jilbab lebih mengeksplorasi kreatifitas dalam berjilbab.

“Semoga dengan kehadiran buku ini para wanita yang sudah memakai jilbab lebih percaya diri dan mau mengeksplorasi kreatiftitasnya dalam menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari agar tetap bergaya,” tutup Yasmin. (kabar24.com)

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan

Top