Samsung Kenalkan Galaxy Grand

Samsung Galaxy GrandMasih dengan brand Galaxy, Samsung Electronics mengenalkan satu lagi yang baru, Samsung Galaxy Grand, smartphone untuk pengguna bergaya hidup mobilitas tinggi yang menginginkan sesuatu yang lebih dari ponsel miliknya sekarang.

Dalam satu posting di blog resminya, Selasa, Samsung membeberkan secara detil gambar dan spesifikasi Galaxy Grand, termasuk sistem operasinya yang menggunakan perangkat lunak terbaru Google, Android 4.1.2 (Jelly Bean).

Layar vivid 5.0 inci-nya menawarkan pengalaman tampilan ekspansif, baik pesan, konten multimedia dan web dalam warga brilian dan jelas.

Meskipun berlayar besar, bentuk Galaxy Grand tetap slim, ergonomis dan nyaman dalam genggaman, kata Samsung.

“Anda juga bisa menikmati multitasking sebenarnya, menjalankan sejumlah aplikasi simultan dan tanpa berganti layar (switching screen) dengan menggunakan fitur Multi Window.”

Dengan prosesor impresif 1,2 GHz Dual Core, Samsung mengklaim Galaxy Grand sangat mendukung multitasking, penjelajahan web cepat, transisi pencahayaan layar juga cepat, dan grafis super untuk game dan aplikasi yang paling digemari pengguna.

Di bagian muka kanan atas, dilengkapi kamera HD 2 Mp, sedangkan di belakang Samsung menanamkan kamera 8 Mp, yang katanya mampu menghasilkan gambar bersih meskipun di tempat yang kurang cahaya berkat sensor illumination backside.

Ada beberapa fitur intuitif yang ditawarkan Samsung dalam ponsel ini, di antaranya Direct Call yang memungkinkan pengguna secara otomatis melakukan panggilan dengan hanya mengangkat perangkat dan mendekatkannya ke telinga.

Smart Alert, untuk melihat kejadian-kejadian yang terlewatkan seperti missed calls atau pesan baru dengan hanya mengangkat perangkat, tanpa menyentuh tombol.

Popup Video, memudahkan pengguna menikmati video dalam pop-up window di mana pun ketika aplikasi atau aktivitas lain tengah berlangsung.

Kontrol suara S Voice, dan versi terakhir Samsung Hub tersedia pre-loaded, yang menawarkan permainan, musik, dan film populer sesuai permintaan pengguna.

Galaxy Grand akan tersedia dalam dua versi, versi dual SIM (GT-19082) akan diluncurkan lebih dulu, baru yang satu SIM menyusul kemudian.

Yang model versi dual SIM, menurut Samsung, memungkinkan pengguna mengelola dua kartu telepon dalam satu ponsel, termasuk menerima panggilan dari salah satu kartu, sementara kartu lainnya untuk melakukan panggilan telepon, secara bersamaan. (ant)

Saling berbagi

PinIt
ads blogstockphoto

Tinggalkan Balasan