Sanggar Seulaweut Akan Meriahkan Hari Amal Bhakti

Sanggar Seulaweut IAIN Ar-Raniry (fardelynhacky.multiply.com)Banda Aceh — Sanggar Seni Seulaweut IAIN Ar-Raniry yang sudah melalang buana ke berbagai negara, direncakan akan tampil dan meriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 67 Kementerian Agama yang jatuh pada tanggal 3 Januari mendatang di halaman kantor Gubernur, Provinsi Aceh.

Dalam rapat lanjutan Panitia Pelaksana Peringatan HAB, Rabu (19/12) yang dihadiri oleh H. Habib Badaruddin, S. Sos sebagai Ketua Panitia serta didampingi Kakankemenag Banda Aceh Drs. Ramlan dan pejabat di IAIN Ar-Raniry Marzuki, MPd menyepakati bahwa selain atraksi group seni Seulaweut yang akan unjuk kebolehan, juga penyerahan satya lencana bagi beberapa unsur Kemenag yang berjasa dan berprestasi.

“Kita sepakat untuk mengusulkan dan menyematkan satya lencana bagi siapa saja yang patut dianugerahi penghargaan itu nanti, termasuk bagi tenaga fungsional Kemenag,” sebut Habib seperti dikutip dari KemenagNews.

Selain acara puncak peringatan, agenda acara HAB 2013 juga akan dipusatkan di Asrama Haji, seperti donor darah dan amal bakti lainnya.[]

Saling berbagi

PinIt
ads blogstockphoto

Tinggalkan Balasan