Sequel Baru dari “The Raid 2: Berandal”

Jakarta — Ingin mengulang sukses besar yang diraih pada awal tahun 2012, The Raid mengeluarkan sequel dari The Raid , yakni “The Raid 2: Berandal”.

Film yang kembali digarap oleh Merantau Film ini menjanjikan hal yang berbeda dari sebelumnya. Selain ada perubahan pemain, pada sequel kedua ini akan memiliki adegan-adegan aksi yang lebih rumit dan berskala lebih besar.

“Meskipun film ini masih lanjutan dari film yang sebelumnya, tapi akan ada banyak gerakan-gerakan silat yang baru, dan akan kita kasih action yang juga berimbang sama drama,” ujar Ario Sagantoro selaku produser The Raid dan The Raid 2: Berandal.

Untuk menambah adrenalin penonton, sederet bintang kenamaan di ajak bermain di film ini, antara lain: Iko Uwais, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, dan penampilan khusus oleh Julie Estelle, dan Cecep Arif Rahman seorang master silat serta tiga aktor Jepang yang masih dirahasiakan namanya.

Perbedaan yang cukup mencolok dengan adanya artis cewek yang ikutan main film di sequel ke dua ini, dijanjikan oleh Gareth Evans selaku sutradara nggak akan mengurangi action yang keras.

“Jullie sudah kami latih untuk melakukan gerakan-gerakan silat, setelah beberapa kali mencoba, saya sendiri terkesan, dia bisa melakukannya dengan baik, dan kalian boleh lihat sendiri,” ujarnya optimis.

Film yang akan mulai digarap pada Januari 2013 dan membutuhkan waktu syuting selama enam bulan ini, direncanakan tayang pada tahun 2014.  “Kami akan keluarkan film ini pertama kali di film festival luar negri, baru setelahnya akan tayang diseluruh Indonesia. Yang pasti akan banyak kejutan seru” tutup toro. (*/hai-online.com)

Saling berbagi

PinIt
ads blogstockphoto

Tinggalkan Balasan