Sylvia Siap Sukseskan Program Visit Aceh

Banda Aceh — Punya segudang prestasi di bidang modeling tidak membuat Sylvia Rosa jumawa, putri dari pasangan H Ir Syukri Daud dan Hj Laila Nujumi tetap optimis untuk mempromosikan Aceh di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2013 mendatang di Jakarta.

Tahun kunjungan atau Visit Aceh 2013 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, tentu akan menjadi salah satu sarana promosi yang akan dibawa Sylvi –nama sapaan akrab dara kelahiran 1989– nanti untuk mengenalkan Aceh pada tingkat nasional.

“Sylvi berharap dapat membantu pemerintah untuk menyukseskan program Visit Aceh 2013,” jelasnya kepada SeputarAceh.com, Sabtu (21/12) kemarin.

Selain itu, gadis yang sempat mengukir prestasi diberbagai ajang modeling tersebut juga akan memperkenalkan Aceh yang multietnik lewat keberagaman yang ada, seperti tempat wisata, kuliner dan lainnya.

“Sylvi berencana akan membuat rok dengan bahan kain dari Gayo, dengan tujuan memperkenalkan ke nasional bahwa Aceh ini multietnik,” kata finalis PPI 2011 yang juga menyabet juara 3 ajang Putri Citra 2012.

Menjelang pemilihan Puteri Indonesia yang ke-17 yang nantinya diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Sylvi juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Aceh untuk bisa mempersembahkan yang terbaik.

“Mohon doa dan dukungannya ya,” ujar Sylvi yang nantinya akan berkompetisi dengan tiga puluh delapan finalis dari 33 provinsi untuk memperebutkan gelar Puteri Indonesia. Semoga sukses Sylvi.[]

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan

Top