“The Impossible” Gambar Dahsyatnya Tsunami 2004

Los Angeles — Naomi Watts berperan dalam film terbaru yang berkisah mengenai keluarga yang terpisah dalam tsunami 2004. Tsunami Samudera Hindia tahun 2004 yang menewaskan hampir 300.000 orang.

Naomi Watts mengajak suami dan anaknya Sasha (5), Kai (4) berkunjung ke lokasi syuting. Aktris Inggris itu juga mengajak suaminya, Liev Schreiber ke Thailand untuk pengambilan gambar film “The Imposible”.

Film ini digarap oleh sutradara Spanyol, Juan Antonio Bayona. Ceritanya menggambarkan kehancuran dahysat di lokasi liburan di Thailand, dan bagaimana seorang ibu menyelamatkan anaknya yang diperankan oleh Naomi, seperti dikutip dari dailystar.com (19/12). Dia mengajak dua anaknya bertujuan untuk membiasakan mereka melihat ibunya berlumuran darah dan lumpur di film tersebut.

“Ini bukan cara terbaik untuk melihat ibu Anda ya?” ujar Watts sembari tertawa. “Mereka tiba di hari pertama dimana karakter saya masih menderita luka minimal. Namun, di hari ketiga, saya ditempeli bubuk cokelat dan makeup luka-luka di mana-mana. Saya kemudian memberi mereka makeup luka agar mereka mengerti ini tidak sungguhan.”

“Saya tahu ini tidak normal namun ini adalah bagian dari kehidupan aktris. Kami bermain peran dan menjadi orang lain setiap saat,” imbuhnya.

Dalam film tersebut, Watts berperan sebagai dokter asal Spanyol Maria Belon yang terbawa tsunami bersama putra tertuanya dan dirawat di sebuah rumah sakit di Thailand hingga dia akhirnya bersatu dengan suami dan dua anak lainnya. Suami Watts diperankan oleh Ewan McGregor.

Film The Imposible yang dirilis di Amerika Serikat pada Jumat (21/12) adalah film bencana yang memfokuskan diri pada kisah sebuah keluarga. (jaringnews.com)

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan

Top