Busyet, IRT Ditiduri Dua Pria Sekaligus dalam Semalam

Baktia Barat – Seorang ibu rumah tangga ditangkap warga Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktia Barat, Aceh Utara saat sedang berkhalwat dengan dua pria.

Wanita berinisial KAJ, 36, asal Gampong Gedumbak, Kecamatan Langkahan, ditangkap Rabu (31/3/2010) pukul 03.15 WIB. Sedangkan dua teman lelakinya, yakni UMN, 33, warga setempat dan RAL, 40, warga Gampong Meunasah Geudong, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Dari informasi yang dihimpun, di lokasi kejadian, sebelum diamankan warga, KAJ mengaku telah naik ke bulan bersama dua pria tersebut, masing–masing dua trip.

Penangkapan dilakukan karena pada malam itu warga melihat seorang lelaki dan wanita paruh baya mendatangi rumah UMN. Karena merasa curiga dengan gelagat pasangan tersebut, warga langsung melakukan pengintaian.

Ternyata, pasangan itu bermalam di rumah UMN. Sedangkan istri UMN saat itu tidak berada di rumah karena sedang pulang ke rumah orang tuanya guna mempersiapkan proses persalinan.

Merasa ada yang janggal, puluhan warga menggerebek rumah tersebut. Warga menemukan si wanita bersama RAL di sebuah satu kamar dalam keadaan.

Selain itu, warga juga menemukan kepingan film porno. Malam itu juga pasangan nonmurim tersebut langsung digiring warga ke meunasah setempat.

Kepada warga, RAL sempat membantah dirinya bersetubuh dengan KAJ. Namun, KAJ mengakui telah berhubungan layaknya suami istri dengan dua pria itu sekaligus. Ia juga mengaku dirinya berstatus istri orang, tetapi kesepian karena suaminya sudah lama tidak pulang.

Malam itu juga aparat desa memanggil pihak keluarga masing–masing. Hingga berita ini diturunkan, ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek setempat.(*/ha/zfl)

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan