SBY Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tarmizi Karim

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) dan Ani Yudhyono menghadiri resepsi pernikahan putri Tarmizi Karim, Naylina Karim dengan Dedi Sartika di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (4/4/2010) malam.

SBY dan Ibu Ani tiba di tempat pelaminan bermotif Aceh itu sekitar pukul 19.30 WIB untuk memberikan ucapan selamat dan foto bersama. Kemudian pulang tanpa menikmati makan malam.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia sudah diketahui oleh para undangan dengan hadirnya Pasukan Pengawal Presiden (Paspamres) serta pemasangan dua alat detector logam.

Pantauan Wartawaan, para undangan pejabat negara yang hadir antara lain Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Menteri Dalam Negeri Mardiyanto, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, mantan Panglima GAM Muzakkir Manaf, dua mantan Kapolda Aceh Bahrumsyah Kasman dan Rismawan, Wakil Ketua MPR RI Farhan Hamid, serta beberapa bupati dari Aceh.

“Acara ini sebagai reuni orang Aceh dan yang bertugas di Aceh,” sebut mantan Danrem Lilawangsa Jhonny Wahab yang ikut antri memberi ucapan selamat kepada pengantin.

Ir Tarmizi A Karim MSc adalah mantan bupati Aceh Utara. Sempat menjabat Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Ekonomi dan Keuangan. Kemudian SBY menunjuk Tarmizi sebagai Penjabat Gubernur Kaltim.(*/ha/mhy)

Saling berbagi

PinIt

Tinggalkan Balasan

Top